Welcome to My Blog - Postingan Pertama

September 09, 2017


Halo Semua,
Kurang afdol rasanya kalau gak pakai Assalamualaikum wr.wb. :D
ini post pertama gue di blog ini


Postingan Pertama Blog


Perkenalan

Jadi Perkenalan singkat aja nih, nama gue Abrar dan sekarang lagi kuliah di salah satu kota pelajar di indonesia, sebenernya ini bukan pertama kalinya gue nge-blog, gue udah pernah punya dua blog walaupun udah gak aktif, isinya tentang berita-berita unik, aneh dan uptodate, Linknya ada di bawah ini, kali aja ada yang mau mampir :D

Alasan Ngeblog

Alasan utamanya sih gara-gara tergiur sama artikel di hipwee, yaitu keuntungan punya blog pribadi, yang pengen tau bisa langsung ngubek-ngubek blognya hipwee, moga-moga ketemu dah  :D
Alasan kedua yaitu sebagai tempat latihan menulis, tempat mengekspresikan ide dan gagasan, sebagai album kehidupan yang memorable, dan berbagi tips/trik yang gue punya
Karena gue baik *ehm, ini link Keutungan punya blog pribadi

Isi Blog

Untuk awal sih tentang
  • Daily life yang memorable
  • Review buku 
  • Travel tentang tips-tips dan pengalaman traveling
  • Thoughts mengenai pendapatku tentang isu-isu yang sedang hangat

Get In Touch

Biar lebih akrab :D, bisa loh rteman-teman menyampaikan kritik, saran tentang gaya penulisan dan isi/tema blog langsung ke social media gue, karena gue juga masih butuh banyak belajar dari parah sepuh blogger *sungkem :)

Atau bisa follow social media gue. Jangan sungkan nge DM, Tweet, email apalagi nge follow :D

Dan jangan lupa suscribe melalui tautan di bawah, biar gak ketinggalan pots gue yang terbaru  :D
Well terima kasih udah mau baca post pertama yang panjang ini :D, and See You On Top


Wassalamualaikum wr. wb

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts